Mengenal Siapa Arisan Pamili

Arisan Pamili

Arisan Pamili pada awalnya merupakan sebuah kumpulan remaja yang memiliki sebuah hobi dan tujuan yang sama. Arisan Pamili atau yang sering disebut dengan singkatan AP berdiri di sebuah sekolah yang cukup ternama di kota Boyolali, yang tepatnya di SMA N 1 Karanggede pada sekitar tahun 2013an dan berkembang pesat sampai saat ini. Seiring dengan perkembangannya AP kini menjadi sebuah organisasi yang mengedepankan sebuah kebersamaan dan kesetiakawanan. AP sendiri diketuai oleh Galieh Nurhidayat dan di bantu oleh wakilnya Agung Tri Widodo. Didalam kepengurusannya ini, jabatan akan di pegang selamanya dan akan ganti dengan kesepakatan bersama dengan asas kekeluargaan. AP bermarkas di kota Karanggede yang tepatnya di Pondok Makan "Podo Moro". Pondok Makan tersebut merupakan milik dari keluarga salah satu anggota tetap AP yaitu Rachmat Febrian. Didalam AP terdapat 13 anggota tetap, yaitu :

1. Galieh Nurhidayat sebagai ketua
2. Agung Tri Widodo sebagai wakil ketua
3. Andriyana sebagai Koordinator Lapangan
4. Lutfi Ardian Pratama sebagai Algojo
5. Reza Arif  Bachtiar sebagai Juru Adat
6. Efendi Setiawan sebagai Juru Adat
7. Atliko sebagai Sie. Kegiatan
8. Yogi Apreliyanto sebagai Sie. Kegiatan
9. Kurniawan Eko Yulianto sebagai Sekertaris dan Bendahara
10. Achad Yani Marzuki sebagai Sie. Olah Raga
11. Bayu Aji Pamungkas sebagai Sie. Olah Raga
12. Rachmat Febrian sebagai Sie. Dokumentasi
13. Muhammad Fathur Rohman sebagai Sie. Dokumentasi
Selayaknya sebuah organisasi, AP juga memiliki beberapa Proker, yang diantaranya adalah :
1. Ekspedisi
Proker ini  merupakan salah satu proker yang menjadikan hubungan antar anggota AP menjadi sangat erat, karena disini akan mengumpulkan seluruh anggota AP dan mengadakan sebuah kegiatan yang sangat mendukung terjalin eratnya hubungan antar anggota AP itu sendiri. Untuk rincian kegiatannya hanya anggota tetap dari AP lah yang boleh mengetahui.
2. Jalan-jalan Bersama
Proker ini sudah berjalan dan menjadi tradisi dalam AP selayaknya proker yang sebelumnya yaitu Ekspedisi. Disini para anggota AP akan mengunjungi obyek wisata dan bermain disana. AP telah menjelajahi banyak tempat wisata, antara lain WKO (Waduk Kedung Ombo) yang terletah di daerah Kemusu, kemudian Waduk Bade yang terletak di daerah Klego, lalu Situs Purba Kala Sangiran yang terletak di daerah Sragen, dan masih banyak lagi tempat yang telah AP kunjungi.
3. CS-an Bareng
Counter Srike adalah salah satu game favorit anggota AP, dan AP telah membuat sebuah proker yang sangat mendukung hobi dari para anggota AP. Proker ini biasanya AP laksanakan pada bulan Ramadhan untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa.
4. Buka Puasa Bersama
Untuk tindak lanjut dari proker CS-an Bareng, AP juga membuat proker yang sangat mendukung tujuan AP yaitu Buka Puasa Bersama. Untuk Proker ini biasa AP laksanakan di Markas Besar yaitu Pondok Makan "Podo Moro".
5. Silaturahmi
Untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang erat, silaturahmi merupakan jalan yang terbaik, untuk itu AP pun membuat sebuah proker yang sangat mendukung terjalinnya ikatan kekeluargaan yang erat tersebut. Proker ini dilaksanakan pada Hari Raya Idul Fitri. Para anggota AP mengunjungi rumah seluruh anggota untuk saling minta maaf terhadap antar anggota dan keluarga.
Dan masih banyak proker situasional yang biasa AP laksanakan.

AP juga sangat menyukai olah raga, terbukti dengan terciptanya sebuah olah raga baru yang AP ciptakan. Untuk pengulasan tentang olah raga apa yang telah AP ciptakan, bisa mengikuti postingan berikutnya. :)

Sekian dulu sedikit pengenalan tentang Aisan Pamili, sampai jumpa di pengulasan-pengulasan tentang Arisan Pamili berikutnya, :)

Related Posts:

8 Responses to "Mengenal Siapa Arisan Pamili"

  1. Replies
    1. Itu adalah sedikit pengenalan mengenai Arisan Pamili gan, supaya tidak terjadi lagi salah paham mengenai organisasi Arisan Pamili. Karena sebelumnya banyak yang mengidentikkan nama "Arisan" itu dalam bentuk hal yang negatif. :)

      Delete
  2. saya baru tahu ada arisa kyk gini gan, emnag cara kerjanya gmna ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe
      ini adalah layaknya organisasi pada umumnya gan
      menjalankan proker-proker yang sudah ada :)

      Delete
  3. menarik juga ya,, seperti gimana sistemnya itu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan berfikir ini kaya arisan ibu-ibu yang bisa dapet uang lho gan, ini kita mencari keluarga yang sepemikiran gan :)

      Delete
    2. emang kita sepemikiran....???
      Fuck banget..., bandeng #Pendi

      Delete